Selasa, 18 Mei 2010

I'M SO SORRY ALL :'(

Dear all customers,

selama minggu lalu dan minggu ini
buat yang sudah pernah membuat order (apabila barang SOLD) maaf bisa saya tidak memberitahukan lebih lanjut melalui sms atau email dikarenakan saya sibuk ujian.(maafin yaa! :))

Tapi bagi anda yang membuat order dan barang tersebut AVAILABLE, order tersebut akan tetap saya proses.

Bagi yang mengorder RING BIG size, untuk saat ini semua sudah sold out, dan restock minggu depan (senin).
Jadi, mohon mengisi ulang form hari senin dan saya akan memfoto ulang RING yang availble :)

Maaf atas kekurangan dan diharapkan pengertiannya,
maklum lagi kuliah juga :) dan skrg lagi ujian :D
terimakasiih !
xoxo,
LILLU

2 komentar:

  1. Tulisannya koq nggak bisa terbaca ya?
    BTW, sudah terima order form dariku, sis? Ditunggu kabar beritanya nih.

    XOXO,
    http://miahyoosuke.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. say.. iya, aku belom dapet order dari email/account kamu :)
    btw, kalo kamu order ring big size aku udah sold out and restock senin minggu depan jadi kamu nanti isi form lagi hari senin yaaa.. :)

    BalasHapus